Letkol Cpn Sundoro Minta Warga Hati-Hati Aksi Penipuan Mengatasnamakan Dandim

DANDIM-AMUNTAI-BALANGAN-OKE-714x430

DANDIM 1001 Amuntai-Balangan Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho mengimbau kepada masyarakat terutama di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) maupun Kabupaten Balangan agar berhati-hati dengan aksi penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

“SAYA tidak pernah meminta bantuan dalam bentuk apapun kepada masyarakat, kalau ada mengatasnamakan Dandim 1001/Amuntai-Balangan itu tidak benar,” ujar Letkol CPN Sundoro Agung kepada jejakrekam.com, Selasa (3/7/2018) malam.

Dia mengakui aksi penipuan yang mengatasnamakan dirinya untuk meminta bantuan sudah keempat kalinya. Sundoro menekankan kalau ada yang meminta bantuan mengatasnamakan Dandim 1001/Amuntai-Balangan, agar segera mengkonfirmasi kepada Kodim atau Koramil terdekat.

“Kalau ada yang mengatasnamakan Dandim, saya minta untuk konfirmasi kepada Koramil terdekat wilayah Kodim Kabupaten HSU dan Kabupaten Balangan. Atau langsung melapor ke Kodim Amuntai-Balangan,” tegasnya.

Kembali, mantan pilot ini mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati, khususnya terhadap oknum yang meminta transfer uang melalui telepon, termasuk dalam werving (seleksi penerimaan) calon prajurit.

“Bahkan Kodim Amuntai-Balangan akan membantu menyiapkan calon melalui pembinaan yang dilaksanakan secara gratis. Apabila, ada oknum yang meminta imbalan dengan janji bisa meluluskan, laporkan saja ke Kodim 1001/Amuntai-Balangan,” pungkasnya.(jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *