Focus Group Discussion .(FGD) Bersama Toga,Tomas , dan Toda untuk mewujudkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 Aman, Damai dan Sejuk.

Mulawarman Peduli
Amuntai, 10 April 2019.
Komandan Yunit Intel Kodim 1001/Amt-Blg Lettu Inf Sutanto mewakili Komandan Kodim 1001/ Amt-Blg menghadiri acara Focus Group Discussion .(FGD)
Bersama Toga,Tomas , dan Toda untuk mewujudkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 Aman, Damai dan Sejuk di Hotel minosaJln.Suwandi Sumarta kebun sari Amuntai Tengah  Kabupaten Hulu Sungai Utara,yang di hadiri 160 peserta tamu undangan dari berbagai unsur yang ada di HSU

Hadir dalam acara tersebut Bupati Hsu yang di wakili asisten 1 Ir.Hj.Supomo.,Kapolres Hsu Akbp Ahmad Arief Sofia S.ik.,Dandim 1001/Amt-Blg yang di wakili oleh Letda Sutanto.,Ketua DRPD Hsu. H. Sahrujani, ketua Bawaslu Drs.Syardani, Ketua Mui.Hsu KH.Syaid Marwah Lc.Mn, Ketua BNN Hsu yang di wakili oleh bpk Rusmadi SE.,Wakapolres Hsu Kompol H.M. Tukiman SH.Mh. Dari perwakilan dinas perhubungan,anggota kepolosian dari mapolres Hsu., Para tokoh masyarakat,agama dan toda.,anggota KNPI.Hsu, Perwakilan dari mahasiswa Hsu.
Susun acara :
1.Pembukaan
2. Menyanyikan lagu indonesia raya
3.DOA oleh KH.Abdul Bahri
4. Sambutan-Sambutan yang di sampaikan oleh :
a.sambutan oleh kapolres Hsu Akbp Ahmad Arief Sofia
– Ucapan salam kepada semua peserta yang hadir
–  Dengan ini saya selaku kapolres Hsu mengundang tamu undangan semua membahas tentang apa  focus group discusssion yang artinya aman damai dan sejuk
– kita berusah menjaga paham-paham yang ada di indonesia yaitu pancasila dan undang- undang dasar 1945
Bagaimana aparat penegak hukum selaku pengaman dalm pilptes dan pilek bisa berjalan dengan aman damai dan sejuk
b. Sambutan oleh ketua Mui Hsu HM. Said Masrawan.Lc.Ma.
– ucapaan salam.dan  puji syukur kepada allah swt bahwa hari kita masih di beri kesehatan
– wawasan kebangsaan menurut agama Islam sebagian besar di indonesia adalah agama islam maka dari itu wajib memelihara keutuhan NKRI – Memilih pemimpin adaalah hukumnya wajib baik pada legeslatif,maupun ekskutif di perlukan untuk menjaga negara agar terwujud masyakat yang adil dan makmur dan sejahtera.
-Menjaga prinsip bahwa  perbedaan adalah rohmat p

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *