Danrem Lakukan Kunker ke Kodim 1001 Amuntai

Mulawarman Peduli

Pembinaan satuan personil  yang dilakukan Komandan Kodim selama ini saya lihat sudah sesuai dengan ketentuan pembinaan bagi prajurit TNI,Komandan korem 101/ Antasari  Kolonel Inf M. Syech Ismed SE beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Rem 101 / Antasari Fitri Rubiyanti Syech Ismed melakukan kunjungan kerja ke Makodim 1001 Amuntai.
Amuntai, 21 Agustus 2019

Kedatangan Korem  dan rombongan disambut Dandim 1001 Amuntai Letkol. Inf. Ali Ahmad Satriyadi besera Ketua Persit Mariza Ali Ahmad Satriyadi.
Hadir pula Sekretaris Daerah Hulu Sungai Utara (HSU), M Taufiq bersama Ketua DPRD Almien Ashar Safari dan Kepala Kejaksaan RI serta Kepala Pengadilan Negeri HSU.
Danrem Lakukan Kunker ke Kodim 1001 Amuntai
Kedatangan Danrem 101/Antasari ke Kabupaten HSU adalah kunjungan yang kedua kali dimana pada Ramadan sebelumnya Danrem 101/Antasari sudah berkunjung ke HSU dalam momen silaturahmi dengan Bupati HSU waktu itu.

Danrem 101/Antasari Muhammad Syech Ismed saat.memberikan arahan kepada personil Kodim 1001 Amuntai mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan jajaran pejabat Kodim yang telah melakukan pembinaan kepada prajurit.
“Pembinaan satuan personil  yang dilakukan Komandan Kodim selama ini saya lihat sudah sesuai dengan ketentuan pembinaanbagi prajurit TNI,” ujar Ismed.
Ismed berharap pola pembinaan prajurit yang dilakukan bisa dipertahankan dan kalau perlu bisa ditingkatkan untuk waktu berikutnya.Ia juga berharap setiap prajurit TNI selalu bersyukur setiap nikmat rezeki apapun yang diberikan oleh Tuhan dan berupaya bersikap adil kepada siapa pun.

Danrem menekankan pada aspek pembinaan semacam ini karena sangat bermanfaat bagi melahirkan prajurit yang tangguh dan disiplin.Pada kesempatan kunjungan kerja di Amuntai, Ismed juga menyempatkan diri  bersilaturahmi kekediaman KH. Asmuni atau Guru Danau di Kecamatan Danau Panggang.
Rencananya Danrem dan rombongan akan melanjutkab kunjungan kerja ke Banjarmasin

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *