Dandim 1001/Amuntai Berikan Perhatian Khusus Kepada Jajaranya

Dandim 1001/Amuntai Berikan Perhatian Khusus Kepada Jajaranya

AMUNTAI,- Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr (Han) memberikan Jam Komandan sebagai salah satu cara untuk berkomunikasi secara langsung serta pengawasan terhadap Prajurit dan Anggota Persit. Acara yang dihadiri oleh Seluruh Prajurit dan Anggota Persit Kodim 1001/Amuntai tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 1001/Amuntai Jum’at (21/02/2020). Sebelum pelaksanaan jam Komandan, terlebih dahulu seluruh Prajurit dan Anggota Persit melaksanakan apel pengecekan sebagai upaya untuk mengetahui kelengkapan Personel.


Pada kesempatan tersebut,Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr (Han) menyampaikan perhatian dan penekanan dari Komando Atas yang harus diketahui untuk dilaksanakan oleh seluruh Prajurit dan Anggota Persit Kodim 1001/Amuntai, Khususnya bidang Intelijen merupakan salah satu bidang pengamanan personil yang bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran bagi anggota, sekaligus mengantisipasi apabila terdapat prajurit yang terindikasi beberapa kasus seperti
Narkoba, LGBT dan yang lain2nya.

Lebih lanjut Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf. Ali Ahmad Satriyadi S.I.P, M.Tr (Han) berharap kepada Prajurit dan Anggota Persit agar dalam berkeluarga bisa mengatur hidup hemat,taat menjalankan ibadah dan saling mengingatkan satu sama lainnya. Terkait ber Medsos harus bijak dan bisa memberi manfaat dalam penggunaannya, maka dari itu kepada tiap-tiap Prajurit dan Anggota Persit agar selalu saling mengingatkan untuk tidak melakukan pelanggaran yang nantinya dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan, himbaunya.

Acara dilanjutkan dengan Pertemuan Gabungan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim1001 Koorcab Rem 101 PD VI / Mulawarman sekaligus Penyuluhan P4GN ( Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ) dari BNN Kab.HSU kepada seluruh Anggota Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1001/Amuntai.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *