Rapat Koordinasi Eksternal Dalam Rangka Operasi Ketupat Intan 2020 di Kabupaten Balangan

Rapat Koordinasi Eksternal Dalam Rangka Operasi Ketupat Intan 2020 di Kabupaten Balangan

Balangan,- Komandan Kodim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) diwakili Pasi Ops Kodim Kapten Inf Sahlan Nurbiyanto menghadiri Rapat Koordinasi Eksternal Dalam Rangka Operasi Ketupat Intan Tahun 2020 dan Jajaran, Bertempat Di Aula Pesat Gatra Polres Balangan. Kamis(23/04/2020)

Rapat yang digelar oleh Polres Balangan ini dibuka langsung oleh Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid S.H S.iK., M.M merupakan Rencana Operasi “Ketupat Intan 2020” Sejajaran Polda Kalsel di Polres Balangan.

 

Kapolres juga mengatakan,” Operasi ini untuk menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat agar bagaimana kami memutus Rantai Covid 19, terlebih kemarin sudah disetujui Imbaun dari MUI Bersama Pemerintah setempat mengenai kajian dibulan Suci Ramadhan dan mengurangi sifatnya berkumpul massa.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, rencana kami akan membangun Pos untuk Operasi Ketupat untuk pelayanan masyarakat di Kabupaten Balangan, ucap Kapolres.

Kesempatan yang sama Dandim 1001/Amuntai melalui Pasi Ops menyampaikan, Kami dari Kodim 1001/Amuntai akan selalu siap membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Intan 2020 di Kabupaten Balangan apalagi dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, ini adalah tugas bersama kita untuk mencegah penyebaran covid-19 dan dalam pelaksanaan kita harus hati- hati dalam mengambil langkah sesuai SOP bersama Polri bagi masyarakat yang melanggar aturan dari pemerintah khususnya di Kabupaten Balangan.

Turut hadir dalam Rapat tersebut Kapolres Balangan, Dandim 1001/Amuntai diwakilkan Pasi Ops Kodim, Wakapolres, Kepala BNN Balangan, Kabag Ops Polres, Para Kapolsek Balangan, Perwakilan dari Kejaksaan, Perwakilan dari Pengadilan, Perwakilan dari Kemenag, Perwakilan dari Desperindag, Staf PT Adaro, dan Tokoh Agama/Masyarakat Kabupaten Balangan.(pendim1001)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *