Dandim 1001/Amuntai Bersama Forkopimda Suntik Vaksinasi Covid-19 Sinovac Tahap ll

Dandim 1001/Amuntai Bersama Forkopimda Suntik Vaksinasi Covid-19 Sinovac Tahap ll


Amuntai- Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P., M.Tr (Han) mengajak masyarakat di Kab Hulu Sungai Utara untuk menyukseskan vaksinasi Covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hal tersebut disampaikan Dandim 1001/Amuntai, usai dirinya disuntik vaksin Covid-19 Sinovac tahap kedua di Aula KH. DR. Idham Chalid Kota Amuntai Kabupaten HSU, Selasa (16/02/2021).

vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga setiap masyarakat harus mengambil bagian dalam menyukseskannya terutama di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Vaksinasi Covid -19 ini melalui beberapa tahap diantaranya tahap pendaftaran, tahap skrening, tahap penyuntikan vaksinasi, serta tahap observasi dimana peserta menunggu selama 30menit untuk mengetahui efek vaksinasi yang telah di suntikan.

“Vaksinasi Covid -19 ini membuktikan kepada publik dan masyarakat bahwa Vaksin Covid -19 jenis sinovac ini benar-benar aman dan tidak memberikan efek samping bagi kesehatan tubuh kita”,

“TNI Polri dan instansi terkait lainnya juga melaksanakan PPKM di tingkat bawah dengan harapan masyarakat yang berada di desa-desa ini bisa melaksanakan disiplin protokol kesehatan dengan tujuan yang dapat memutus mata rantai covid 19 dan dalam pelaksanaan PPKM mikro ini kami berupaya untuk mendirikan posko-posko di desa sampai ke tingkat RT atau RW 3 nantinya ini dapat berjalan dengan efektif.”Imbuhnya (pendim1001)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *