Dengan Meningkatkan PPKM Berskala Mikro Demi Terhindarnya Dari Penyebaran Virus Corona.

Dengan Meningkatkan PPKM Berskala Mikro Demi Terhindarnya Dari Penyebaran Virus Corona.

AMUNTAI – Komandan Kodim 1001 Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi. S.I.P., M.Tr (Han) melalui Pasi Ops Kodim 1001/Amuntai Letda Inf Mulyanto selaku Kepala Operasi Penegakan Disiplin bersama Anggota Kodim untuk melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro yang bertempat di Sepanjang Jalan Sungai Pandan Kecamatan Sungai Pandan Kabupaten Hulu Sungai Utara. Kamis (18/03/2021)
Bersama Anggota Kodim 1001/Amuntai Pasi Ops turun langsung di Sepanjang Jalan Sungai Pandan guna Melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dengan mewajibkan memakai masker sebagai upaya pencegahan Virus yang masih mewabah sekarang dan menerapkan 4M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) dalam melakukan kegiatan sehari-hari dimasa Pandemi Yang belum berakhir ini.
Operasi gabungan bersama instansi terkait dilakukan untuk menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19 guna mencegah penyebaran virus, dan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan PPKM Skala Mikro tersebut akan secara rutin dilakukan.
Dalam hal ini Pasi Ops Kodim 1001/Amuntai selaku kepala Operasi Penegakan Disiplin mengucapkan “Kami sebagai Aparat Kewilayahan tak kenal lelah dan tidak bosan-bosannya untuk selalu melaksanakan Kegiatan Prokes ini dengan memberikan Sosialisasi tentang bagaimana cara kita untuk melawan Virus yang mewabah ini” Ucap Pasi Ops.
“Bersama beberapa Personel Gabungan seperti Anggota Polres HSU, SatpolPP, BPBD, Pengadilan Negri, Kejaksaan, Dishub dan Kominfo Amuntai yang turut hadir dalam pelaksanaan Kegiatan Gakplin Prokes PPKM Skala Mikro dapat mempererat kebersamaan aparat wilayah dalam upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 ini” Pungkasnya. (Pendim1001)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *