Sinergitas Babinsa dan Aparat Pemerintah Dalam Penegakkan PPKM Skala Mikro Di Wilayah Kecamatan Sungai Pandan.

Sinergitas Babinsa dan Aparat Pemerintah Dalam Penegakkan PPKM Skala Mikro Di Wilayah Kecamatan Sungai Pandan.

Amuntai – Operasi penegakan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro terus di laksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan.
Seperti yang terpantau pada Selasa (30/3/2021), Koramil 1001-08/Sungai Pandan, melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhabinkamtibmas melaksanakan operasi PPKM serta operasi Yustisi diwilayah teritorialnya bersama instansi terkait.
Penerapan kebijakan PPKM berbasis mikro hingga tingkat terkecil dalam masyarakat, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam penanganan covid-19. Hal tersebut di katakan oleh PJS Danramil Pelda Marji.
“Kegiatan ini untuk menyampaikan dan memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga masyarakat di wilayah binaan, perihal pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro guna untuk mengurangi peningkatan penularan Covid-19 serta penyebaran-nya, terutama di klaster keluarga,”
Imbuhnya.
Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Sungai Pandan untuk sadar akan Prokes, karena bagaimanapun tim bersusah payah dalam beredukasi, tetap saja harus di imbangi dengan kesadaran dan pelaksanaan serta dukungan berbagai elemen masyarakat.(pendim1001)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *