Babinsa Koramil 1001-07/Amuntai Laksanakan Kegiatan PPKM

AMUNTAI – Untuk mendukung Program Pemerintah dalam menerapkan PPKM di seluruh wilayah Indonesia, peran Aparat Kewilayahan dari unsur TNI dan Polri sangat di tuntut secara nyata di lapangan. Hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran virus Covid 19 yang hingga kini masih terus menjadi pandemi di seluruh wilayah.

Guna menindak lanjuti hal tersebut,Babinsa Koramil 1001-07/Amuntai Tengah Serka Samianto melaksanakan kegiatan Razia Masker di masa Penerapan PPKM Berbasis Mikro bersama Bhabinkamtibmas dan Perangkat Kelurahan Murung Sari. Kegiatan Razia Masker ini di laksanakan di Murung Sari kec.Amuntai Tengah.Rabu ( 16/06/2021)

Pjs Danramil 1001-07/Amuntai Tengah Peltu Abdul Wahid mengatakan .”Dengan dilaksanakannnya kegiatan PPKM ini diharapkan dapat berhasil dalam menekan penularan dan kasus positif Covid-19 di wilayah Amuntai Tengah dan sekitarnya,”

Pelaksanaan Kegiatan PPKM ini ditujukan kepada para pengendara sepeda motor, Pedagang dan Taman Bermain Anak-anak untuk selalu mentaati protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker.

Pada kegiatan Razia Masker hari ini, masih di dapati warga yang melanggar ketentuan Protokol Kesehatan, yakni dengan tidak memakai masker, Kepada seluruh warga yang melanggar ketentuan dalam Razia Masker ini, di berikan teguran serta arahan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan setiap hari nya ketika beraktifitas di luar rumah, karena pada saat ini sedang di laksanakan Penerapan PPKM di seluruh wilayah Indinesia.

Babinsa Koramil 1001-07/Amuntai Tengah Serka Samianto mengungkapkan “Di masa Penerapan PPKM Berbasis Mikro saat ini, seluruh Aparat Kewilayahan sedang gencar melaksanakan berbagai kegiatan dan upaya untuk memutus penyebaran virus Covid 19,dengan menggelar Razia Masker kepada warga, Semoga kegiatan ini akan tumbuh kesadaran pada seluruh warga kita untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan setiap hari nya.” ungkap Babinsa.(Pendim1001)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *