Rapat Paripurna Dalam Rangka Serah Terima Jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXlV Dim 1001 Koorcab Rem 101 PD Vl/Mulawarman

Amuntai- Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit KCK Cabang XXlV Dim 1001 Koorcab Rem 101 PD Vl/Mulawarman dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXlV Dim Koorcabrem 101 Cabang V Mulwarman dari Ny. Ali Ahmad Satriyadi kepada Ny. Aldin Hadi,bertempat di Ruang Data Kodim 1001/HSU, Jln Basuki Rahmat No 12,Kec. Amuntai Tengah,Kab.Hulu Sungai Utara, Senin (30/08/2021)

Kegiatan rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan dihadiri oleh Pembina harian Persit Kapten Inf Ahdi Sahputra Serta Pengurus Persit KCK Cabang XXlV Dim 1001 Koorcab Rem 101 PD Vl/Mulawarman dengan mengedepankan disiplin Protokol Kesehatan.

Ny. Ali Ahmad Satriyadi mengatakan “Serah terima jabatan dan alih tugas di lingkungan Persit Kartika Chandra Kirana merupakan suatu hal yang biasa dan lazim, karena berkaitan dengan kepindahan dan alih tugas suami.

Pergantian jabatan merupakan dinamika organisasi yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten dilingkungan TNI sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi dan penyegaran jabatan, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan kepangkatan yang disandangnya

Lebih lanjut Ny. Ali Ahmad Satriyadi mengucapkan selamat datang kepada Ny. Aldin Ahdi dan berharap agar segera menyesuaikan diri dengan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Persit KCK Cabang XXlV Dim 1001 Koorcab Rem 101 PD Vl/Mulawarman.

Kepada seluruh Persit KCK yang hadir, bahwa selain sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu-ibu juga sebagai pendamping suami dan pengasuh putra-putri / Ibu rumah tangga serta sebagai warga masyarakat.

“Untuk itu Ibu-Ibu harus pandai-pandai mengelola waktu sehingga keharmonisan keluarga tetap terjaga, selalu tumbuh kembangkan rasa kebersamaan antar Persit baik di lingkungan organisasi maupun di lingkungan keluarga dan hindari polemik-polemik yang bisa mempengaruhi hubungan serta budayakan untuk selalu berpikir maju dan positif.”Tutup Ny.Ali Ahmad Satriyadi.(pendim1001)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *