Kunker Ke Koramil-Koramil Balangan, Dandim Bersama Kapolres Disambut Tarian Daerah

Balangan – Setelah meninjau kebeberapa Koramil-Koramil yang ada Di Kabupaten Balangan, Dandim Hsu-Balangan Letkol Inf Aldin Hadi beserta Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin. kemudian terakhir senin(20/09/2021) melanjutkan kunjungan kerja ke Koramil Lampihong.

Kedatangan Dandim Beserta Kapolres Balangan disambut dengan laporan Danramil Lampihong Kapten Ahdi sahputra dilanjutkan pengalungan bunga dan tarian Sinoman Hadrah sebagai tanda penyambutan kepada Dandim beserta Kapolres

Sebelum memberikan pengarahan Dandim beserta Kapolres bertatap muka bersama Forkopicam Lampihong di ruang kerja Danramil 1001-05/Lampihong yang juga sebelumnya di Koramil-Koramil yang berada di Kabupaten Balangan.

Dalam pengarahan Dandim 1001/Hsu-Balangan Letkol inf Aldin Hadi menyampaikan terima kasih telah di terima dengan baik bersama sama bergabung disini khususnya di Kecamatan Lampihong utamanya di Kabupaten Balangan.

“Bagaimana caranya kita besenergi bersama dari Kodim, rekan-rekan Kepolisian dan Pemerintah Daerah untuk memajukan Daerah, mari bersama-sama kita bersinergi dengan baik dalam menyelesaikan tiap masalah,”ucapnya

Selain itu, ujarnya, pihaknya juga melakukan koordinasi terkait penanganan COVID-19 serta percepatan vaksinasi yang sampai saat ini masih berlangsung ditiap kecamatan.

Dia melanjutkan, selain fokus utamanya adalah untuk mengunjungi satuan Koramil, pihaknya juga melihat bagaimana sinergitas atau hubungan antara tiga pilar khususnya yang ada di wilayah Balangan.

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin menyebut, seperti apa yang dikatakan Dandim 1001/Hsu-Balangan kita siap untuk bersama-sama dalam membangun sinergi terkait dengan kebijakan prioritas-prioritas pemerintah khususnya dalam masa pandemi ini.

“Kita akan menunjukkan bahwa kita bersinergi apapun yang pelaksanaan tugas kedepannya di kebijkan pemerintah priotas-priotas kebijakan yang akan dilaksanakan khususnya dalam masa pandemi yang lebih khusus lagi adalah masalah vaksinasi ini,” tuturnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *