Forkopimda Kabupaten Balangan Rapat Koordinasi Pencapaian Vaksinasi Covid-19

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi mengatakan, untuk pertumbuhan Kabupaten Balangan perDesember masih di angka 65 persen hanya butuh per30hari bisa mencapai 70 persen dan sekarang hampir 80 persen.

Balangan – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Balangan menggelar rapat sehubungan dengan pencapain target Vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Balangan usai acara pelantikan Kepala Desa terpilih, yang berlangsung di Aula Mayang Maurai, Kecamatan Paringin, Rabu (29/12/21).

“Untuk memaksimalkan jajaran Koramil yang ada di wilayah kabupaten Balangan untuk mendukung 100 persen,” ucapnya.

Sebut Dandim HSU-BLG, dengan tujuan untuk mempercepat lagi dan mempertahankan, karena Kabupten Balangan sekarang di posisi teratas di Kalimantan Selatan.

Sementara itu Bupati Balangan Abdul Hadi menuturkan, bahwa semuanya tidak terlepas dari peran serta semua pihak dalam rangka percepatan vaksin di Kabupaten Balangan.

“Alhamdulillah sampai dengan hari ini, kita sudah di posisi 79,21 persen pencampain vaksinasi,” ujar Bupati

Karena Vaksin dibatasi sampai dengan akhir Desember, maka harapan kita supaya pro aktif lagi, agar balangan menjadi Kabupaten Kota yang pencapaian Vaksinasinya terbanyak se-Kalimantan Selatan.

Oleh karena itu kita memberitahukan Kepala SKPD kepala Desa aparat Desa supaya membawa warganya untuk bervaksin khususnya Dosis Satu, ke posko- posko vaksin yang telah di sediakan.

Bupati menambahkan, dengan harapan Herd Immunity atau kekebalan bersama, kelompok bisa terwujud dalam menghadapi pandemi covid di Kabupaten Balangan.(Pendim 1001)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *