Sinergitas Dalam Peninjauan Pos Pelayanan OPS Ketupat Intan 2022 Oleh Forkopimda Kab. HSU

AMUNTAI – Dalam usaha memastikan kesiapan pos pelayanan ops ketupat intan 2022, Dandim 1001/HSU-BLG bersama forkopimda Kab. HSU meninjau lokasi yang sudah disiapkan menjadi pos-pos di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara. Kamis(28/04/2022)

Bertempat di Pos Rest Area Muara Tapus, Kec. Amuntai Tengah, Kab. Hulu Sungai Utara, jajaran Forkopimda meninjau pada sore hari ini.

Letkol inf Aldin Hadi selaku Dandim 1001/HSU disaat melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan bersama forkopimda Kab. HSU mengatakan “Kegiatan pengamanan operasi Ketupat Intan 2022 bertujuan untuk pemantauan lalu lintas dan arus kendaraan yang melintas di jalan jelang mendekati hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Selain itu saya juga berharap agar semua personil yang terlihat tetap semangat meskipun masih dalam suasana bulan suci ramadhan, dengan adanya pos ini semoga semua pengguna jalan bisa lebih nyaman dalam melaksanakan perjalanannya, pungkasnya”.

Berdasarkan keterangan yang didapat kedepanya anggota dari jajaran Kodim 1001/HSU-BLG akan terlibat dalam pos pelayanan ops ketupat intan 2022 ini, sistem jaga 1×24 akan diberlakukan bagi anggota yang mendapat giliran jaga pos secara bergantian dengan personil lainya.

Kegiatan pengamanan operasi Ketupat Intan 2022 di lakukan bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman, sehingga para pemudik merasa tenang dalam melakukan perjalanan menjelang dan sesudah Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.(pendim1001)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *